Berita

27 Juni 2018   09:00 WIB

Bupati Djoko Nugroho Gunakan Hak Pilih di TPS 01

Bupati Djoko Nugroho Gunakan Hak Pilih di TPS 01

Bupati Djoko Nugroho Gunakan Hak Pilih di TPS 01

Bupati Blora Djoko Nugroho bersama istri Umi Khulsum dan salah seorang putranya (Prayoga Nugroho) menggunakan hak pilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di Tempat Pemungutan Suara (TPS 1) Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Rabu (27/6/2018).

Bupati datang ke TPS sekitar pukul 08.15 WIB, disambut petugas di TPS setempat.

Setelah menunjukkan C.6 (nomor urut 80) kepada petugas, Bupati Djoko Nugoho dan istri serta sorang putranya menuju bilik suara menggunakan hak pilihnya.

Setelah mencoblos dan memasukkan surat suara ke dalam kotak kemudian mencelupkan jari pada botol tinta didampingi petugas.

Bupati Djoko Nugroho mengimbau kepada warga masyarakat untuk datang menggunakan hak suara di TPS sehingga mendukung suksesnya pesta demokrasi rakyat.

“Saya bersama keluarga sudah menggunakan hak pilih nomor urut 80 dari 300 sekian orang. Saya datang lebih awal. Sehingga saya mengimbau kepada warga masyarakat yang sudah punya hak pilih dan masuk DPT untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya hingga waktu yang telah ditentukan,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Harapannya, menurut Bupati Djoko Nugroho, target 70 persen dari KPU bisa tercapai di Blora.

“Sudah saya sampaikan kepada warga masyarakat, tokoh-tokoh, agar datang ke TPS menggunakan hak pilih, tentu saja untuk Jawa Tengah yang lebih baik,” tandasnya. (Dinkominfo Kab. Blora).